Polres Minsel gelar KRYD sasaran Garlantas, Pekat hingga Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melibatkan personel gabungan piket fungsi dan peleton staf siaga mako, Sabtu malam (08/08/2020), yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona.



KRYD edisi malam minggu ini digelar di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Markas Komando (Mako) Polres Minsel, dilaksanakan dengan konsep razia stasioner terhadap setiap kendaraan bermotor yang melintas.



Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona, yang ditemui disela-sela operasi cipkon ini mengungkapkan bahwa KRYD dilakukan segenap jajarannya dengan sasaran penindakan terhadap pelanggaran lalulintas (Garlantas), penyakit masyarakat (Pekat) dan pendisiplinan protokol kesehatan.



“Adapun KRYD ini merupakan agenda rutin kami, khususnya pada momen malam minggu, dengan sasaran penindakan Garlantas dalam upaya menekan angka fatalitas lakalantas, Pekat atau penyakit masyarakat seperti miras dan sajam, serta pendisiplinan protokol kesehatan yakni pemakaian masker bagi para pengguna kendaraan bermotor,” terang Kompol Lantemona.

Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) KRYD ini diakhiri dengan menggelar patroli dialogis di tempat keramaian serta di lokasi-lokasi rawan gangguan Kamtibmas. “Untuk hasil malam ini yaitu 8 tilang, dengan babuk STNK, SIM, Ranmor juga ada sajam,” pungkasnya.

Komentar