Polres Minsel dan Polsek jajaran gelar KRYD malam minggu sasaran pekat dan protokol kesehatan

Humas Polres Minsel

Jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melibatkan personel gabungan piket fungsi dan peleton staf siaga mako, Sabtu malam (15/08/2020), yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona.

 

 

Agenda rutin KRYD edisi malam minggu ini digelar di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Markas Komando (Mako) Polres Minsel, dilaksanakan dengan konsep razia stasioner terhadap setiap kendaraan bermotor yang melintas.

 

 

 

Ditemui disela-sela kegiatan Razia, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona, mengungkapkan bahwa KRYD dilaksanakan serenatak oleh Polres Minsel beserta Polsek jajarannya dengan sasaran penindakan terhadap pelanggaran lalulintas (Garlantas), penyakit masyarakat (Pekat) dan pendisiplinan protokol kesehatan.

 

 

 

“KRYD ini adalah agenda rutin kami, apalagi pada momen malam minggu, dengan sasaran penindakan Garlantas dalam upaya menekan angka fatalitas lakalantas, Pekat atau penyakit masyarakat seperti miras dan sajam, serta pendisiplinan protokol kesehatan yakni memberikan edukasi pemakaian masker bagi para pengguna kendaraan bermotor serta masyarakat pada umumnya,” terang Kompol Lantemona.

 

 

 

Rangkaian KRYD ini diakhiri dengan menggelar patroli dialogis di tempat keramaian serta di lokasi-lokasi rawan gangguan Kamtibmas. “Kami tak pernah bosan mengingatkan kepada warga agar tetap menerapkan protokol keehatan seperti pengguanaan masker khususnya saat beraktivitas di tempat umum,” pungkasnya.

Komentar