Polres Minsel bersama TNI dan Sat Pol PP lakukan pendisiplinan protokol kesehatan di sejumlah tempat hiburan

Humas Polres Minsel

Personel gabungan TNI/Polri dari unsur organik Polres Minahasa Selatan dan Kodim 1302 Minahasa bersama Sat Pol PP Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar patroli pendisiplinan Protokol Kesehatan di sejumlah tempat hiburan yang ada di seputaran Pusat Kota Amurang dan Tumpaan, Rabu malam (26/08/2020).

 


 

Kegiatan Patroli ini dalam rangka Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) menjelang Ops Mantap Praja, Pengamanan pesta demokrasi Pilkada tahun 2020.

 


 

 

Patroli harkamtibmas yang dilaksanakan di tempat-tempat hiburan, pusat perbelanjaan serta lokasi kuliner Kawasan Boulevard Amurang dan Tumpaan ini dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Minsel AKP Jose Trisko.

 

“Kegiatan patroli Harkamtibmas dilaksanakan dengan tujuan menjaga stabilitas kamtibmas jelang penyelenggaraan Pilkada nanti. Untuk kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan dilakukan dengan memberikan teguran kepada warga yang didapati tidak memakai masker,” ungkap AKP Trisko.

 


 

 

Terpantau sejumlah warga yang sebagian besar masih dalam kalangan muda-mudi didapati tidak menggunakan masker. “Untuk warga yang didapati belum sadar akan protokol kesehatan tersebut, kami membagikan masker gratis,  serta teguran dan himbauan akan pentingnya memakai masker dalam upaya pencegahan Covid-19 atau Virus Corona,” pungkas Kasat Intelkam.

Komentar