Kunker di Polsek Tareran dan Tumpaan, Kapolres Minsel bahas kamtibmas bersama toga,tomas serta unsur pemerintah kecamatan

Humas Polres Minsel 

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK, mengadakan kunjungan kerja (kunker) di Polsek Tareran dan Polsek Tumpaan, Selasa (11/08/2020).




Tiba di Polsek Tareran, rombongan Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, bersama Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Heppy Norman, dan sejumlah pejabat utama Polres Minsel, disambut langsung oleh Kapolsek Tareran Ipda Betsy Lumi dan personel jajarannya. 




Usai meninjau situasi dan kondisi Kantor Polsek Tareran, Kapolres Minsel bertatap muka dengan personel Polsek seraya memberikan arahan dan motivasi terkait pelaksanaan tugas-tugas kepolisian. 




Kegiatan kemudian berlanjut di Balai Pertemuan Umum Desa Rumoong Atas, dengan acara bertajuk 'Bakumpul Bacarita Kamtibmas', yang dihadiri oleh unsur Pemerintah Kecamatan Tareran dan Kecamatan Suluun Tareran, tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas), tokoh adat, serta unsur Koramil TNI.


Selesai acara kunker di wilayah Polsek Tareran, rombongan Kapolres Minsel bergeser ke wilayah Polsek Tumpaan dengan agenda kegiatan serupa. 




Di Polsek Tumpaan, rombongan Kapolres Minsel disambut langsung oleh Kapolsek Tumpaan AKP Karel Lasut, unsur pemerintah Kecamatan Tumpaan dan Kecamatan Tatapaan, serta personel jajaran Polsek Tumpaan.


"Tatap muka dan diskusi langsung dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur pemerintah kecamatan, desa serta kelurahan ini sangat penting dilakukan sebagai upaya menjalin sinergitas, koordinasi, komunikasi dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif," ungkap Kapolres Minsel yang ditemui usai rangkaian kegiatan kunker. 

Komentar