Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Sat Intelkam Polres Minsel peduli Covid-19 bagikan masker untuk warga


Humas Polres Minsel
Satuan Intelijen Keamanan (Sat Intelkam) Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan kemanusiaan bertajuk ‘Peduli Pencegahan Covid-19’, dengan membagikan masker kepada warga yang ada di Desa Lopana Satu, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan.




Kasat Intelkam Polres Minsel AKP Jose Trisko, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya pada Jumat siang (19/06/2020), menerangkan bahwa kegiatan kemanusiaan ini juga diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, tanggal 1 Junli nanti.



“Pembagian masker kepada warga ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam upaya mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona. Selain itu, kegiatan kemanusiaan ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, pada tanggal 1 Juli nanti,” terang AKP Trisko.



Dengan adanya kegiatan pembagian masker ini, masyarakat diajak untuk sama-sama peduli dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Mari peduli, sama-sama kita cegah penularan Covid-19 atau Virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, jaga jarak, serta menghindari kontak langsung,” imbau Kasat Intelkam Polres Minsel.

Komentar