Serahkan bingkisan lebaran untuk insan pers, Kapolres ajak wartawan kampanyekan protokol pencegahan Covid-19

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) menyerahkan paket bingkisan lebaran untuk insan pers wartawan media online / media cetak biro Polres Minsel. Bingkisan lebaran diserahkan langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, Rabu siang (20/05/2020), di depan ruangan lobby Polres Minsel.




“Pemberian paket bingkisan lebaran ini dalam rangka menyambut dan merayakan Idul Fitri 1441 Hijriyah. Mudah-mudahan bingkisan ini dapat membawa manfaat serta kebaikan bagi kita semua,” ujar Kapolres Minsel dalam sambutannya.



Menghadapi hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, khususnya dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 atau wabah Virus Corona ini, Kapolres Minsel mengajak insan media untuk bersama-sama mensosialisasikan protokol keamanan pencegahan Virus Corona kepada masyarakat.



“Rekan-rekan wartawan media, kami mengharapkan dukungan dalam hal ini untuk terus mensosialisasikan protokol keamanan dan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat luas. Mari bersama kita lawan dan cegah penyebaran Virus Corona dengan mentaati anjuran pemerintah,” imbau Kapolres.

Komentar