Pos Yan Ketupat dan Gugus Covid-19 komitmen jaga daerah perbatasan dari ancaman Virus Corona

Humas Polres Minsel
Komitmen untuk terus berupaya mencegah masuknya wabah Virus Corona di Wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, tetap disemangati oleh para personel gabungan TNI-Polri, Dinas Kesehatan serta Instansi terkait yang berjaga di pos-pos perbatasan.








Hal tersebut tampak dalam keseriusan para aparat gabungan yang ditempatkan di Pos Pelayanan Ops Ketupat Samrat-2020 Polres Minsel maupun pos gugus tugas Covid-19.

"Kami terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya cegah tangkal masuknya Virus Corona di wilayah Minsel," ujar Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, yang ditemui pada Sabtu pagi (09/05/2020).










Diterangkan Kapolres, untuk sasaran dalam Ops Ketupat tahun ini memang mirip dengan penjabaran tugas Satgas Covid-19.

"Sama-sama melaksanakan tugas pencegahan terhadap Covid-19 atau Virus Corona. Untuk itu ploting Pos Pelayanan Ketupat Polres Minsel sengaja ditaruh di wilayah perbatasan Kabupaten untuk bersinergi dengan Gugus Tugas Covid-19," jelas Kapolres.








Salah satu himbauan dalam Ops Ketupat tahun ini yang sering menjadi tema sentral yaitu 'tidak mudik' atau 'tunda pulang kampung dulu'.

"Khusus yang ada di luar Minsel, kami imbau untuk tunda dulu mudik, sayangi keluarga di kampung halaman," imbau Kapolres Minsel.

Komentar

  1. ada 8 permainan poker menarik di AJOQQ :D
    ayo segera bergabung dan dapatkan bonusnya :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar