Polres Minsel salurkan bansos untuk puluhan keluarga yang belum menerima bantuan Pemerintah


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menyerahkan bansos kepada puluhan keluarga yang belum sempat mendapatkan bantuan dari Pemerintah terkait dengan penanganan dampak Covid-19 atau wabah Virus Corona.



Bansos berupa paket sembako ini diserahkan secara serentak oleh para Perwira dan Brigadir Polres Minsel di masing-masing rumah warga di seputaran Kota Amurang, Jumat (15/05/2020).



“Pemberian bansos ini sebagai bentuk kepedulian kami, Keluarga Besar Polres Minsel, kepada warga terdampak Covid-19 atau wabah Virus Corona, dalam hal ini yang belum mendapatkan bantuan Pemerintah,” ujar Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.



Diungkapkan Kapolres Minsel, bahwa wabah Virus Corona yang melanda sebagian besar negara di dunia khususnya di Indonesia, telah sangat berpengaruh dalam kondisi perekonomian warga.

“Empati yang kami wujudnyatakan ini mudah-mudahan dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga kurang mampu. Terus semangat dan tetap patuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 atau Virus Corona ini,” imbau Kapolres.

Komentar