Pasien positif Covid-19 di Sulut bertambah drastis, Kapolres Minsel : Patuhi anjuran pemerintah


Humas Polres Minsel
Jumlah pasien Positif Coronavirus Disease (Covid-19) di Sulut kembali naik. Data terbaru yang dirilis Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemerintah Pusat per Minggu (10/05), ada penambahan 18 kasus positif di Bumi Nyiur Melambai. Total pasien terkonfirmasi positif di Sulut tembus 71 kasus. 



Secara nasional kasus ini bertambah 387 pasien positif Covid-19. Total 14.032 orang terjangkit Virus Corona tersebut. Untuk pasien meninggal 973 orang.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, yang ditemui usai memimpin apel pagi Senin (11/05/2020), meminta warga untuk tidak panik namun tetap meningkatkan kewaspadaan serta mematuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Untuk warga agar tidak panik atau ketakutan terhadap dinamika situasi dengan bertambahnya kasus positif Covid-19 ini. Namun diminta untuk tetap waspada serta patuhi anjuran pemerintah yakni rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, tingkatkan imunitas dengan konsumsi makanan bergizi, olahraga dan istirahat yang cukup,” ujar Kapolres.

Selain itu, diimbau warga untuk menerapkan Social Distancing / Phisycal Distancing dan tetap tinggal di rumah saja. “Untuk saat ini, upayakan tinggal di rumah saja tidak usah kemana mana dulu. Bersama kita putuskan mata rantai penyebaran Virus Corona,” imbau Kapolres.

Komentar


  1. Poker online dengan presentase menang yang besar
    ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar