Lagi, Polres Minsel bagikan bansos untuk warga yang belum tersentuh bantuan Pemerintah


Humas Polres Minsel
Jajaran Polres Minahasa Selatan terus berupaya dalam aksi kemanusiaan bakti sosial melalui kegiatan pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu, dalam hal ini yang belum mendapatkan bantuan pemerintah.



Pemberian bantuan sosial ini dilaksanakan oleh personel Polres Minsel serta Polsek jajaran, dengan langsung mendatangi rumah warga di desa dan kelurahan yang memang layak untuk mendapatkan bantuan, khususnya ditengah situasi dan kondisi pandemi Covid-19 atau wabah Virus Corona.



“Kenyataan di lapangan kami dapati informasi bahwa masih ada masyarakat yang belum sempat menerima bantuan Pemerintah; olehnya kami, jajaran Polres Minsel berupaya, berinisiatif memberikan bansos paket sembako ini kepada warga terdampak Covid-19, khususnya yang memang belum tersentuh bantuan Pemerintah,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, saat ditemui Minggu siang (31/05/2020).



Kapolres Minsel berharap bansos yang diberikan ini dapat membawa kebaikan sehingga bisa membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu ditengah wabah Virus Corona ini.

“Tidak usah dilihat besarannya, banyaknya barang, atau harganya; tetapi pemberian bansos ini lebih kepada rasa kepedulian kami, keluarga besar Polres Minsel, terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres.



Kepada segenap masyarakat, Kapolres Minsel juga tetap mengingatkan agar menerapkan protokol kesehatan pencegahan Virus Corona.

“Tak bosan-bosannya kami mengingatkan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Virus Corona; seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, menjaga kebersihan rumah tempat tinggal, jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak serta pastikan stamina tubuh dalam kondisi fit,” imbau Kapolres.

Komentar

Posting Komentar