Kapolda Sulut cek Pos Pam Ops Ketupat Polres Minsel

Humas Polres Minsel
Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, MM, melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Kepolisian Terpusat 'Ketupat Samrat-2020', di Pusat Kota Amurang, Polres Minahasa Selatan, Jumat siang (1/05/2020).



Tiba di Pos Pam Sakuramart Amurang, Kapolda Sulut dijemput oleh Kasat Lantas Polres Minsel AKP La Daena, kemudian langsung melakukan pemeriksaan kekuatan personel, sarana prasarana serta kelengkapan administrasi operasi.



Pada kesempatan tersebut tampak Jenderal Polisi Bintang Dua ini melihat langsung situasi arus lalulintas di Pusat Kota Amurang, yang terpantau lengang akibat dampak wabah Covid-19 atau Virus Corona.

"Pak Kapolda mengapresiasi kesiapsiagaan personel yang terlibat dalam Ops Ketupat, Polres Minsel. Beliau berpesan agar tetap semangat dan jaga kesehatan. Untuk warga diimbau tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," ujar Kasat Lantas Polres Minsel AKP La Daena.

Komentar