Dari Pos Yan Ops Ketupat, Polres Minsel serukan himbauan ‘Tunda Dulu Mudik’


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan kembali menyerukan himbauan kepada masyarakat yang berada di luar daerah Kabupaten Minahasa Selatan untuk menunda mudik atau tidak pulang kampung dulu selama kondisi wabah Virus Corona.



Himbauan tunda mudik ini gencar dikampanyekan oleh para personel gabungan TNI/Polri serta Gugus Tugas Covid-19 yang berjaga di Pos Yan Ops Ketupat Samrat-2020 Polres Minsel di wilayah perbatasan Kabupaten.



“Untuk penjagaan dan prosedur pemeriksaan di Pos Yan Ops Ketupat yang bersinergi dengan Gugus Tugas Covid-19 khususnya di wilayah perbatasan Kabupaten, saat ini diperketat sesuai dengan protokol pencegahan penyebaran Virus Corona; menyusul bertambahnya kasus positif di Propinsi Sulut,” terang Kabag Ops Polres Minsel Kompol Anak Agung Gede Wibowo Sitepu, SIK, yang ditemui pada Senin (11/05/2020).



Terkait dengan himbauan tunda mudik, Kabag Ops menerangkan bahwa hal tersebut merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona; yang memang rentan terjadi mengikuti mobilitas manusia.

“Untuk saudara-saudara di luar Minsel yang berencana mudik atau pulang kampung ke sini, mohon ditunda dulu. Anda tidak tahu, sudah terpapar Virus ini atau tidak. Sayangi keluarga anda di kampung halaman,” terang Kompol Sitepu.

Komentar

  1. main poker dengan banyak penghasilan
    ayo segera hubungi kami
    WA : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar