Usai Olahraga, ratusan personel Polres Minsel lakukan sterilisasi di tenda disinfektan


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Jumat pagi (03/04/2020), yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, ASN, dan personel jajaran. Olahraga pagi ini dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.



Kegiatan olahraga diisi dengan jalan sehat dan senam AW S3 (Sehat, Semangat, Senang) yang dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel.



“Dengan olahraga kita melatih tubuh untuk tetap segar, sehat dan kuat. Stamina tubuh yang fit merupakan salah satu faktor penting dalam menangkal serangan penyakit guna mendukung pelaksanaan tugas,” ungkap Kapolres Minsel.





Usai melaksanakan kegiatan olahraga, ratusan personel memasuki melaksanakan kerja bakti korve membersihkan lingkungan markas komando dan ruangan kantor.

Setelah kegiatan korve kerja bakti, seluruh personel memasuki tenda disinfektan untuk sterilisasi. “Sterilisasi ini sudah menjadi kegiatan rutin personel sebelum memulai tugas di Polres Minsel. Hal ini dikandung maksud sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Sterilisasi ini juga berlaku untuk seluruh warga yang datang di Polres Minsel,” pungkas Kapolres.

Komentar