Sisihkan rezeki, Bhabinkamtibmas Polres Minsel bagikan sembako untuk warga terdampak Covid-19

Humas Polres Minsel
Personel jajaran Polres Minahasa Selatan terus menunjukan rasa empati, kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 atau Virus Corona.



Hal tersebut nampak dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh para personel Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek jajaran Polres Minsel, dengan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu.



"Kegiatan pembagian paket bahan kebutuhan pokok ini dilakukan oleh personel kami, khususnya anggota Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian akan dampak pandemi Covid-19 yang saat ini sangat mempengaruhi perekonomian warga," ujar Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, saat ditemui di ruang kerjanya, Minggu pagi (26/04/2020).



Bantuan sosial ini diserahkan kepada warga kurang mampu, dari rumah ke rumah yang ada di setiap desa maupun kelurahan wilayah Polsek jajaran.



"Dengan menyisihkan rezeki, kami harap bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga kurang mampu di tengah pandemi Virus Corona. Jaga kesehatan, cuci tangan dengan sabun, pakai masker, hindari kerumunan banyak orang, serta sebisa mungkin di rumah saja," pesan Kapolres.

Komentar