Polres Minsel gelar bakti sosial donor darah hadapi pandemi Covid-19 dan Demam Berdarah


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial aksi kemanusiaan donor darah, Jumat (24/04/2020), yang diikuti oleh para personel jajaran. Kegiatan baksos donor darah ini dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).



Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa jajarannya menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah ini sebagai aksi kemanusiaan menindaklanjuti perkembangan situasi dimana pihak PMI mengalami kekurangan persediaan darah.



“Bakti sosial ini merupakan kegiatan positif sebagai aksi kemanusiaan kepedulian sesama anak bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia, dimana saat ini kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19 serta merebaknya kasus demam berdarah, di sisi lain pihak PMI mengalami kekurangan stok darah,” ucap Kapolres. 



Diharapkan dengan aksi kemanusiaan donor darah dapat memberikan manfaat serta kebaikan bagi warga yang membutuhkan.

 “Semoga dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan mendatangkan kebaikan untuk bangsa dan negara yang sama-sama kita cintai, Indonesia,” tutup Kapolres.

Komentar