Sambangi Pos Covid-19 di Desa dan Kelurahan, Polres Minsel ingatkan bahaya paham radikal ISIS


Humas Polres Minsel
Personel gabungan Piket Siaga dan Piket Fungsi Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan rutin patroli dialogis dengan menyambangi Pos siaga Covid-19 yang ada di sejumlah Desa dan Kelurahan, Sabtu malam (18/04/2020).



Dalam kegiatan patroli dialogis ini, personel Polres Minsel memantau langsung kegiatan warga yang berjaga di Pos Covid-19 dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona.



“Pada kesempatan tersebut, kami memberikan pembinaan dan penyuluhan hukum kepada masyarakat yang melakukan tugas penjagaan di pos-pos Covid-19 desa dan kelurahan, diantaranya untuk tetap waspada namun bersikap humanis,” ungkap Piket Perwira Pengawas AKP Denny Tampenawas.



Atensi khusus yang disampaikan pada warga yang berjaga di Pos Covid-19 Desa maupun Kelurahan yaitu agar tetap santun serta menghindari tindakan arogan, premanisme yang dapat menjurus pada terjadinya tindak pidana.

“Situasi saat ini memang mewajibkan kita untuk siaga dan berjaga guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Namun, masyarakat diminta agar tidak panik apalagi takut berlebihan. Khusus untuk warga yang berjaga di Pos Covid-19 Desa dan Kelurahan, tetap waspada, hindari sikap arogan, kasar, namun tetap santun dan humanis,” pungkas AKP Tampenawas.

Selain itu, Polres Minsel dan jajaran terus menyampaikan kepada masyarakat akan bahaya paham radikal ISIS.

Komentar