Lagi, Polres Minsel bubarkan keramaian di pusat perbelanjaan, warung makan dan tempat hiburan

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan kembali melakukan kegiatan pembubaran kumpulan orang banyak yang ada di lokasi perbelanjaan, rumah makan, warung kopi serta tempat hiburan di pusat kota Amurang dan Tumpaan, Minggu malam (05/04/2020).



Terpantau puluhan personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga Polres Minsel melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan penyisiran di sejumlah tempat yang menjadi titik kumpul warga serta kaum anak muda.



“Kami memberikan himbauan secara humanis dan meminta kepada warga yang sedang kumpul-kumpul untuk membubarkan diri dari keramaian. Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 atau Virus Corona yang rentan terjadi di tempat ramai karena potensi kontak langsung,”ungkap Kasat Narkoba AKP Denny Tampenawas, selaku piket Perwira Pengawas (Pawas).



Personel Polres Minsel memberikan saran kepada para pedagang maupun pembeli agar setelah selesai berbelanja untuk dapat meninggalkan lokasi keramaian.



“Silahkan untuk yang mau beli makanan atau berbelanja bahan kebutuhan, akan tetapi setelah membeli, bungkus, terus langsung pulang. Jangan nongkrong, kumpul-kumpul, ingat Virus Corona ini bukan main-main, bukan bahan candaan,” imbau AKP Tampenawas.

Komentar