Cegah penyebaran Virus Corona, Polres Minsel gencar bubarkan keramaian


Humas Polres Minsel
Polres MInahasa Selatan dan jajarannya terus melakukan upaya pencegahan terhadap potensi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, salah satunya dengan kegiatan patroli di lokasi keramaian dan membubarkan kumpulan orang banyak.



Seperti terpantau pada Rabu malam (08/04/2020) hingga Kami dinihari tadi, puluhan personel gabungan piket fungsi Polres Minsel yang dipimpin oleh Piket Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Robby Tangkere, melaksanakan pembubaran kumpulan orang banyak di Pusat Kota Amurang, Kawasan Boulevard, hingga Tumpaan.



“Sasaran kami yakni di warung-warung makan, tempat kopi serta lokasi hiburan yang sering dijadikan tempat nongkrong anak muda. Kami memberikan himbauan dan pemahaman terkait dengan bahaya kumpul-kumpul karena itu rentan akan penyebaran Virus Corona,” ungkap Iptu Robby Tangkere.



Ditambahkan Iptu Tangkere, bahwa sangat disesalkan karena masih ada warga yang kurang peduli dan masa bodoh akan bahaya wabah Virus Corona.

“Masih ada yang pandang enteng, kumpul-kumpul di lokasi keramaian, padahal arahan Pemerintah sudah jelas yakni tinggal di rumah saja. Virus Corona ini bukan main-main, bukan bahan candaan, ini sangat bahaya karena resikonya nyawa,” tegas Tangkere.

Komentar