Polres Minsel ‘kampanye’ bahaya Virus Corona di Pasar Tumpaan


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan terus menggaungkan himbauan kepada masyarakat luas tentang bahaya Covid-19 atau Virus Corona. Penyampaian himbauan dilakukan secara massif oleh segenap personel jajaran Polres Minsel.








Setelah sebelumnya dilakukan di Pusat Kota Amurang, kali ini personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Minsel melakukan penyampaian himbauan bahaya Virus Corona di area pertokoan dan Pasar Tumpaan, Selasa siang (24/03/2020).

“Penyampaian kami lakukan dengan membacakan Maklumat Pak Kapolri, menggunakan alat pengeras suara dari mobil operasional Sat Binmas,” ungkap Kasat Binmas Iptu Asprijono Djohar.

Melalui upaya yang terus digencarkan jajaran Polres Minsel ini diharapkan dapat memberikan edukasi guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar sama-sama peduli akan kesehatan dan keselamatan jiwa orang banyak.

“Masyarakat diimbau untuk tetap berada di rumah, menghidari kerumunan banyak orang, menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal serta membudayakan cuci tangan dengan sabun ataupun cairan sanitizer,” terang Iptu Djohar.

Komentar