Polisida, Bhabinkamtibmas berikan pembinaan siswa yang berada di luar sekolah saat KBM


Humas Polres Minsel
Personel Bhabinkamtibmas Polsek Amurang melaksanakan kegiatan sambang memberikan pembinaan kepada siswa siswi sekolah menengah yang berada di luar sekolah saat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tengah berlangsung, Senin (02/03/2020).



“Kami mendapati sejumlah siswa siswi yang berada di luar sekolah saat kegiatan belajar sedang berlangsung. Pada kesempatan tersebut, kami memberikan teguran serta pembinaan agar para siswa siswi ini disiplin dalam kegiatan belajar di sekolah,” ungkap Bripka Ridwan Kudati, Bhabinkamtibmas Polsek Amurang.



Kegiatan pembinaan terhadap anak sekolah ini merupakan bagian dari salah satu program unggulan Polres Minsel yaitu Polisida atau Polisi Peduli Generasi Muda.

Melalui program Polisida ini, personil Polres Minsel serta Polsek jajaran menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya yaitu menghindari pergaulan bebas, kenakalan remaja, bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) serta menjauhi tindakan-tindakan melawan hukum.

“Intinya kita memotivasi siswa-siswi ini menjadi generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa serta mengimbau untuk menjauhi perbuatan-perbuatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri, sekolah dan keluarga,” tutup Bripka Kudati.

Komentar


  1. Poker online dengan presentase menang yang besar
    ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar