Kunker di Polsek Sinonsayang, Kapolres Minsel serahkan mobil dinas operasional


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan Ny. Maysarah Bangun, serta para pejabat utama Polres Minahasa Selatan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Polsek Sinonsayang, Rabu (11/03/2020).



Tiba di Polsek Sinonsayang, rombongan Kapolres Minsel disambut langsung Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddy Malamtiga, bersama seluruh personel Polsek Sinonsayang, serta unsur Pemerintah Kecamatan Sinonsayang.



Kegiatan kunker dirangkaikan dengan acara tatap muka bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, TNI, unsur Pemerintah Kecamatan Sinosayang dan para hukum tua se-Kecamatan Sinonsayang. Acara tatap muka ini digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Ongkaw Satu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, menyatakan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas. 



“Stabilitas kamtibmas ini saya harap dapat terus dijaga dan dipelihara dengan memperkuat jalinan koordinasi, komunikasi serta toleransi antar umat beragama, juga terus bangun sinergitas bersama aparat pemerintah, TNI dan Polri dalam rangka kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Sinonsayang,” ungkap Kapolres.

Acara tatap muka ini diisi dengan diskusi terbuka tanya jawab, mendengarkan saran, masukan, aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan pemeliharaan kamtibmas.

Diakhir kegiatan kunker ini, Kapolres Minsel menyerahkan satu unit mobil dinas untuk kepentingan kegiatan operasional Polsek Sinonsayang. “Dengan adanya kendaraan operasional ini, diharapkan dapat memaksimalkan kegiatan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung tugas-tugas kepolisian khususnya di wilayah Polsek Sinonsayang,” pungkas Kapolres.

Komentar