Kapolda Sulut dan Kapolres Minsel sapa warga Modoinding


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, melakukan kunjungan kerja di Polsek Modoinding, Kamis (12/03/2020). Tiba di Polsek Modoinding, rombongan Kapolres Minsel disambut langsung oleh Kapolsek Modoinding AKP Tommy Oroh SH, Camat Modoinding Harits Lokas dan para Hukum Tua se-Kecamatan Modoinding.



Kunker ini dilaksanakan untuk bertatap muka dan bersilahturahmi bersama masyarakat Kecamatan Modoinding, mendengarkan aspirasi, saran dan masukan masyarakat terkait dengan upaya pemeliharaan kamtibmas.



Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, dalam penyampaiannya mengajak kepada para Hukum Tua, serta warga masyarakat Modoinding untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya menjelang Pilkada 2020.

“Tahun 2020 ini adalah tahun pesta demokrasi, dengan adanya gelaran Pilkada Serentak yang kita sadari sangat rawan konflik disebabkan perbedaan pilihan, maka dari itu kerukunan dan rasa persatuan serta kesatuan harus terus dijaga, jangan menyebar berita hoax, stop ujaran kebencian dan bijaklah dalam menggunakan medsos,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel menyerahkan satu unit mobil patroli untuk kepentingan operasional dan pelayanan Polsek Modoinding kepada masyarakat. “Gunakan kendaraan dinas ini untuk melayani masyarakat disamping juga mendukung kegiatan operasional kepolisian,” tambah Kapolres.

Ditengah kegiatan kunjungan kerja Kapolres Minsel ini, Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., berkenan mampir di acara tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Modoinding; dan mengambil bagian memberikan sambutan serta pesan-pesan kamtibmas.

“Stabilitas kamtibmas sangat penting untuk dijaga, apalagi ini sudah mau Pilkada. Janganlah perbedaan pilihan membuat kita bermusuhan. Kita semua satu, bersaudara,” ujar Kapolda.

Usai menyempatkan diri bersama dengan masyarakat Kecamatan Modoinding, Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., langsung melanjutkan perjalanan bersama rombongannya.

"Kapolda punya agenda ke Bolmong, bertepatan lewat di sini sehingga menyempatkan diri untuk bersama-sama menyapa warga Kecamatan Modoinding," singkat Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Komentar