Jamin stabilitas kamtibmas jelang Pilkada, Kapolres Minsel silaturahmi ke Pengurus Masjid Al Muhajirin

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, berkunjung di kediaman Bapak Musa Hambali, Imam Masjid Al Muhajirin, Desa Sapa Timur, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan.





Kunjungan Kapolres Minsel ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus melakukan diskusi dalam rangka menghadapi Pilkada 2020.

“Kami bertemu untuk silaturahmi sekaligus diskusi dalam menghadapi Pilkada 2020 yang sudah semakin dekat. Pemuka agama khususnya yang ada di Masjid Al Muhajirin agar dapat turut serta membantu dan berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban. Ini penting, agar Pilkada 2020 terlaksana dengan baik dan penuh kedamaian,” terang AKBP Bangun Widi Septo, pada Minggu (08/03/2020).




“Kita tahu bahwa Pilkada tahun ini dilaksanakan secara serentak, tingkat Kabupaten dan Propinsi, untuk itu diharapkan masyarakat dapat menciptakan situasi yang kondusif guna menjamin dan mendukung Pilkada yang aman, damai dan sejuk,” sambung Kapolres.

Ia mengharapkan, masyarakat tetap bisa dan terus menjalin persatuan dan kesatuan serta kebersamaan umat beragama agar tidak mudah terpecah belah dan diadu domba. Masyarakat juga bisa memfilter dan mengantisipasi penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian.

Sepakat dengan Kapolres Minsel, Imam Masjid Al Muhajirin, Musa Hambali menyatakan dukungan agar pelaksanaan Pilkada 2020 ini berjalan aman dan damai.

“Tentu kami senang dan bahagia menyambut kedatangan Pak Kapolres Minsel dan jajarannya. Pesan yang disampaikan pun bagus dan menjadi harapan kita bersama. Semoga silaturahmi ini terus berjalan baik hingga ke depannya," pungkas Ketua Masjid Al Muhajirin di Desa Sapa.

Komentar

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus

Posting Komentar