KRYD edisi malam minggu, jajaran Polres Minsel dilaksanakan razia dan patroli

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melibatkan puluhan personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu malam (29/02/2020).


KRYD dilakukan dengan mengadakan kegiatan kepolisian berupa razia di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Mapolres Minsel.



Agenda rutin malam minggu KRYD ini dipimpin oleh Kabagops Kompol Anak Agung Gede Wibowo Sitepu, SIK, didampingi piket Perwira Pengawas dan Perwira Pengendali serta komandan peleton siaga (Danton Siaga).



Kabag Ops Kompol Sitepu saat ditemui disela-sela kegiatan razia mengatakan bahwa KRYD ini mengedepankan pada upaya preemtif dan preventif.

“Sebagai salah satu upaya preemtif dan preventif atau pencegahan, dengan konsep menggelar razia serta patroli mobile di lokasi-lokasi keramaian masyarakat yang ada di seputaran Kota Amurang dan Tumpaan. Sasarannya miras, sajam, premanisme serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat (pekat) lainnya,” ujar Kabagops.

Usai pelaksanaan razia, petugas melanjutkan patroli di lokasi keramaian yang ada di Tumpaan Park serta Kawasan Boulevard Amurang. “Kami melakukan razia atau penggeledahan badan terhadap para anak muda selain itu disampaikan juga imbauan kamtibmas,” pungkas Kabagops.

Ops Cipkon KRYD ini juga terpantau dilaksanakan secara serentak diseluruh Polsek jajaran hingga minggu dinihari.

Komentar

Posting Komentar