Covid-19, Polsek jajaran ResMinsel masifkan pemasangan Baliho Maklumat Kapolri

Humas Polres Minsel
Polres Minsel terus menggiatkan sosialisasi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Aksi nyata ini dilaksanakan secara masi, baik oleh Polres maupun Polsek jajaran yang ada di 17 kecamatan wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.



Sebagaimana terpantau dalam laporan rutin harian, Kamis (26/03/2020), kegiatan sosialisasi ini dilakukan dalam bentuk pemasangan baliho Maklumat Kapolri oleh seluruh Polsek di jajaran Polres MInsel, dengan objek lokasi keramaian, pertigaan dan perempatan jalan, terminal, serta pusat perbelanjaan.





“Yang menjadi tujuan kami dalam kegiatan sosialisasi ini yaitu untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan bahaya penyebaran Virus Corona. Diantaranya dengan menghindari kumpulan banyak orang, membersihkan lingkungan, rajin cuci tangan dengan sabun, serta mengisolasikan diri untuk sementara waktu di rumah,” ujar Kapolres Minsel.



Diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi secara massif melalui media baliho dan selebaran Maklumat Kapolri, akan meningkatkan kesadaran masyarakat terkait bahaya penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Komentar