Cegah penyebaran Covid-19, Polres Minsel bubarkan kerumunan warga di Pertokoan Amurang


Humas Polres Minsel
Puluhan personel piket gabungan Polres Minahasa Selatan melaksanakan patroli di Pusat Kota Amurang, Selasa malam (24/03/2020). Kegiatan patroli ini diisi dengan penyampaian himbauan kepada masyarakat terkait dengan antisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.



Patroli dengan pelibatan personel skala besar ini dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Anak Agung Gede Wibowo Sitepu, SIK, dengan didampingi piket Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Derry Eko Setiawan, SIK, dan piket Perwira Pengendali (Padal) Ipda Christian Karongkong.



Pada kesempatan ini, Polres Minsel menyampaikan himbauan dengan membacakan Maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran Virus Corona, di area pertokoan Pusat Kota Amurang.

“Sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona ini, maka dengan hormat kami meminta kepada warga yang masih berkumpul di area pertokoan Amurang untuk segera pulang ke rumah. Mari bersama kita sadar akan bahaya Virus Corona ini dengan mematuhi himbauan Pemerintah,” demikian diucapkan Ipda Karongkong melalui alat pengeras suara (Megaphone).

Usai dibacakan Maklumat Kapolri dan himbauan kepolisian, terpantau kelompok warga yang berkumpul di area pertokoan Amurang, langsung membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing-masing.

Komentar