Silaturahmi dengan Tokoh Agama Kristen, Kapolres Minsel : Bantu kami jaga stabilitas kamtibmas

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, melaksanakan kegiatan silahturahmi disejumlah tokoh agama Kristen yang ada di wilayah Kecamatan Amurang Timur dan Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (10/02/2020).



Kegiatan silahturahmi Kapolres Minsel kepada beberapa Tokoh Agama Kristen ini, selain untuk memperkenalkan diri juga bertujuan untuk membicarakan upaya memelihara Kamtibmas serta meminta masukan / pendapat dari para Tokoh Agama terkait tugas-tugas kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.



Para tokoh agama Kristen yang dikunjungi oleh Kapolres Minsel, diantaranya Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Amurang Tiga, yang juga Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Setia Kudus Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Sdri. Pdt. Stien Rondonuwu Kindangen, M.Th, dan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Efrata Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang Timur, Sdri. Pdt. Josef Bolung, S.Th.



"Selaku pimpinan Polres Minsel, kami sangat mengharapkan peran serta tokoh-tokoh agama dalam upaya pembinaan dan pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas). Olehnya kami meminta masukan, saran, pendapat terkait dengan pelaksanaan tugas kami kedepan. Bantu kami dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas ini," ungkap Kapolres Minsel yang didampingi Kasat lantas AKP Romel Pontoh dan Kasat Intelkam AKP Jose Trisko.

Komentar