Puluhan personel Polres Minsel gelar pengamanan ‘Gerakan Mencintai bumi’

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melibatkan puluhan personel dalam kegiatan pengamanan acara pencanangan ‘Gerakan Mencintai Bumi’ di Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (07/02/2020).



Kegiatan diawali dengan jalan sehat yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandow, Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar, Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno, Wakil Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa, tokoh masyarakat serta para simpatisan politik.



Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandow mengatakan bahwa olahraga seperti jalan sehat harus diterapkan sebagai gaya hidup. “Ini sangat penting untuk menjaga tubuh kita tetap sehat dan bugar, serta dapat terhindari dari penyakit,” terangnya.

Para peserta melintasi ruas jalan yang melewati Kawasan Boulevard Amurang. Usai acara jalan sehat, dilanjutkan dengan menanam pohon.

“Secara umum kegiatan berlangsung aman, lancar dan tertib. Puluhan personel kita dari Sat Lantas, Sat Sabhara serta anggota Polsek dilibatkan dalam kegiatan ini,” ucap Wakapolres Minsel Kompol Sutrisno, saat ditemui usai kegiatan.

Komentar