Puluhan anak TK Al-Khairaat Amurang kunjungi Polres Minsel


Humas Polres Minsel
Puluhan anak dari Taman Kanak-kanak Al-Khairaat Amurang mendatangi Kantor Polres Minahasa Selatan, Kamis siang (13/02/2020). Kunjungan anak-anak TK ini diterima langsung Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, dan Wakapolres Kompol Achmad Sutrisno, SE.





Kapolres Minsel tampak senang menerima kegiatan kunjungan anak-anak TK Al-Khairaat Amurang ini. “Selamat datang adik-adik, ayo yang mau lihat-lihat kantor Polisi, silahkan. Jangan malu bertanya ya pada bapak-bapak atau ibu-ibu polisi,” ucap Kapolres.

Usai bertatap muka dengan Kapolres dan Wakapolres Minsel, adik-adik TK Al-Khairaat Amurang langsung diarahkan menuju Taman Lalu Lintas Polres Minsel.



Di Taman Lalulintas Polres Minsel, puluhan anak-anak TK ini diperkenalkan dengan rambu-rambu lalulintas serta tatacara berlalulintas yang tertib dan benar. “Pengenalan tentang peraturan lalulintas sangat penting dilakukan sejak usia dini agar nantinya anak-anak ini dapat mengerti dan memahami tatacara berlalulintas dengan baik dan benar,” ujar Wakapolres Kompol Acmad Sutrisno.

Komentar