Polri Peduli Penghijauan, Sat Pol Air Polres Minsel tanam 1000 pohon Mangrove


Humas Polres Minsel
Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan penanaman 1.000 bibit Pohon Mangrove di Pantai Mobongo dan Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Jumat (21/02/2020).



Acara bertajuk 'Polri peduli penghijauan pantai dan penguatan ekonomi masyarakat pesisir' melibatkan unsur Forkopimda Minsel, para pelajar dan masyarakat setempat.



Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, yang dikonfirmasi melalui Kasat Polair Polres Minsel Iptu Stenly Sarempah, mengatakan kegiatan ini diikuti oleh sekitar 700 peserta yang bertujuan untuk penghijauan dan penguatan ekonomi masyarakat.

Kasat Pol Air juga menambahkan bahwa penanaman pohon Mangrove selain penghijauan dan penahan abrasi juga untuk menjaga ekosistem biota laut.

"Penanaman Pohon Mangrove ini merupakan salah satu bentuk kepeduluan Polri tentang penghijauan juga merupakan program pemerintah agar melaksanakan penanaman pohon Magrove serentak di seluruh wilayah Indonesia yang berfungsi meningkatkan ekonomi masyarakat,” ungkap Iptu Stenly.

Diharapkan agar tanaman mangrove ini dapat dijaga bersama dan kegiatan penanamannya dilakukan secara berkesinambungan. “Harus ada tindak lanjut dari masyarakat dan pedulu lingkungan tentang kelestarian Mangrove sehingga apa yang di harapkan kita dan pemerintah tercapai dengan baik,” tutupnya.

Komentar

  1. Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

    Well over 160k women and men are hacking their diet with a simple and SECRET "liquids hack" to lose 2 lbs each and every night in their sleep.

    It's very easy and it works all the time.

    Here's how you can do it yourself:

    1) Get a clear glass and fill it up with water half the way

    2) Then use this weight losing HACK

    and be 2 lbs skinnier in the morning!

    BalasHapus

Posting Komentar