Masa Latja Siswa Bintara Polri berakhir, Kapolres Minsel : Jadilah Polisi yang berintegritas


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar acara malam perpisahan bersama 24 siswa latja (latihan kerja) Bintara Polri Tugas Umum SPN Polda Sulut. Kegiatan ini dilaksanakan di Cafetaria Endra Dharmalaksana, Jumat (21/02/2020).



Malam perpisahan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, Wakapolres Kompol Achmad Sutrisno, SE, pejabat utama serta para siswa bintara latja bersama perwira pendamping dan instruktur.



Kapolres Minsel berpesan kepada para siswa latja agar tetap menjadi pribadi-pribadi yang bertanggungjawab serta mampu menyelaraskan dan mengimplementasikan antara teori ilmu kepolisian dengan pelaksanaan tugas di lapangan.



“Masa latja khususnya di Polres Minsel ini telah selesai. Adik-adik telah melihat serta mempelajari sendiri pelaksanaan tugas kepolisian secara riil di sini. Oleh karena itu, dibutuhkan kedewasaan berpikir, kebijaksanaan bertindak serta kebaikan budi pekerti untuk menyelaraskan antara teori ilmu kepolisian yang didapat di tempat pendidikan SPN Polda Sulut dengan praktek pelaksanaan tugas di kewilayahan,” jelas Kapolres.



Kapolres juga menekankan agar kelak para siswa bintara ini dapat menjadi Polisi professional, humanis serta berintegritas. “Tanamkan rasa tanggungjawab, jadilah Polisi yang professional dan berintegritas dalam pelaksanaan tugas di hari mendatang,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Minsel AKP I Ketut Mantra, menjelaskan acara malam perpisahan ini merupakan pengantar para siswa latja yang akan meninggalkan Polres Minsel untuk kembali ke SPN Polda Sulut.

“Kegiatan ini sebagai pengantar para siswa latja untuk kembali lagi ke tempat pendidikannya di SPN Polda Sulut,” jelasnya.

Terpantau pada Sabtu pagi (22/02/2020), 24 siswa bintara latja telah diantar menggunakan bus dinas Polres Minsel kembali ke SPN Polda Sulut.

Komentar

  1. Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

    Well over 160,000 men and women are hacking their diet with a easy and SECRET "liquid hack" to lose 1-2lbs every night in their sleep.

    It's proven and it works with anybody.

    Just follow these easy step:

    1) Go grab a drinking glass and fill it half glass

    2) Proceed to use this weight loss hack

    you'll become 1-2lbs skinnier the very next day!

    BalasHapus

Posting Komentar