Kasubbag Humas Polres Minsel pimpin Ops Binakusuma sambangi petani kelapa di Kecamatan Tenga

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melaksanakan Ops Binakusuma dengan menyambangi warga petani kelapa di Desa Tawaang, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (12/02/2020).



Kegiatan sambang ini dipimpin oleh Kasubbag Humas Polres Minsel Iptu Robby Tangkere, dengan melibatkan personel gabungan fungsi yang masuk dalam Satgas Ops Binakusuma.



Dalam kegiatan kunjungan di area perkebunan di Desa Tawaang, Satgas Ops Binakusuma Polres Minsel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga petani kelapa.



"Pesan kamtibmas ini ditekankan pada ajakan untuk menjaga rasa persaudaraan, persatuan serta saling menghormati antar umat bersama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ungkap Iptu Tangkere.

Kegiatan Ops Binakusuma kemudian dilanjutkan di lokasi Pabrik Kelapa PT Global Coconut Tenga, memberikan pembinaan dan penyuluhan hukum kepada para karyawan serta petugas keamanan.

"Melalui kegiatan Ops Binakusima ini diharapkan masyarakat pada umumnya akan memilki kesadaran hukum guna mendukung terciptanya stabilitas kamtibmas," pungkas Iptu Robby Tangkere.

Komentar