Kapolres Minsel tatap muka dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Tareran


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo,SIK, menghadiri acara tatap muka dengan sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta para Hukumtua yang ada di wilayah Kecamatan Tareran dan Suluun Tareran (Sulta), Sabtu (08/02/2020). 



Acara tatap muka ini dilaksanakan di Kantor Hukumtua Desa Lansot Timur, Kecamatan Tareran, yang dihadiri oleh Camat Tareran Fibri Tumiwa, Camat Suluun Tareran Veky Rondonuwu, seluruh Hukumtua dan Perangkat Desa, serta perwakilan masyarakat Kecamatan Tareran dan Kecamatan Suluun Tareran.



Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, mengungkapkan pentingnya mengadakan tatap muka dengan tokoh masyarakat, dan tokoh agama, serta pemerinta desa guna mengetahui langsung permasalahan serta saran dan masukan terkait dengan upaya pemeliharaan kamtibmas.

“Tatap muka ini sebagai bagian dari upaya saling mengenal satu sama lain dan mempererat ikatan silaturahmi. Ini merupakan kewajiban kami untuk lebih dekat dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Pemerintah Desa, bahkan segenap elemen masyarakat di Wilayah hukum Polres Minsel,” Ungkap Kapolres.

Kegiatan tatap muka yang diselenggarakan oleh Polres Minsel ini, mendapat apresiasi dari kedua Camat yaitu Camat Tareran Fibri Tumiwa, dan Camat Sulta Drs.Veky Rondonuwu.

“Terima kasih untuk Kapolres Minsel bersama jajarannya yang telah mengadakan acara tatap muka bersama unsur Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Tareran serta Kecamatan Suluun Tareran. Diharapkan dengan adanya kegiatan pertemuan ini dapat lebih mendekatkan hubungan antara Polisi dan masyarakat guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Camat Tareran.

Komentar