Jalan licin, kendaraan minibus tabrak tiang listrik dan masuk selokan air


Humas Polres Minsel
Satu unit kendaraan jenis minibus merk Daihatsu Xenia warna merah, nomor polisi DB 1078 KA, mengalami insiden kecelakaan lalulintas tunggal, di Jalan Trans Sulawesi, Desa Aergale, Kecamatan Sinonsayang, pada Selasa pagi (04/02/2020) pkl. 05.00 wita.



Kendaraan Daihatsu Xenia DB 1078 KA ini diketahui dikemudikan oleh Romi Mamonto (36), warga Desa Muntoi, Kecamatan Pasi Barat, Kabupaten Bolmong.



“Lakatunggal kendaraan Daihatsu Xenia nomor polisi DB 1078 KA. Kendaraan bergerak dalam kecepatan tinggi dari Manado menuju Kotamobagu, kemudian saat melintas di tikungan Jalan Trans Sulawesi, Desa Aergale, oleng ke kanan menabrak tiang listrik dan masuk ke selokan air,” terang Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddy Malamtiga.

Akibat lakalantas ini, pengemudi mengalami luka di wajah serta lebam di tubuh bagian belakang; serta kendaraan mengalami kerusakan. “Personel piket langsung mendatangi lokasi kejadian, membantu proses evakuasi korban ke Puskesmas Poigar, melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kendaraan,” pungkas Kapolsek.

Insiden lakatunggal ini disebabkan pengemudi kendaraan kurang hati-hati serta faktor kondisi jalan yang licin akibat hujan.

Komentar