Hadiri pesta nikah anggota, Kapolres Minsel : Tidak mudah jadi Istri Polisi


Humas Polres Minsel
Kepala Kepolisian Resor Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo,SIK, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Maysarah Bangun, menghadiri acara resepsi pernikahan salah satu anggotanya,  yakni Briptu Astrio Landjang, yang dilaksanakan di Jumbo Restaurant Manado, Jumat malam (07/02/2020).



Briptu Astrio Landjang, anggota Satuan Sabhara Polres Minsel, resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Julianti Dewi Kanjoyo, S.Kep, seorang perawat di salah satu rumah sakit di Kota Manado.



Pada kesempatan pesta nikah ini, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo,SIK, mengatasnamakan keluarga besar Polres Minsel mengucapkan selamat atas terbentuknya keluarga yang baru, sekaligus memberikan wejangan kepada kedua mempelai.

"Besar harapan kami, semoga keluarga yang baru terbentuk ini langgeng dan sukses  hingga maut memisahkan. Untuk isteri sebagai Ibu Bhayangkari, harus mengerti dengan tugas suami. Tugas Polri itu bukan hanya 1x24 jam tapi bisa lebih. Isteri harus mengerti dan mendukung tugas-tugas dari suami. Jadi tidak mudah jadi istri Polisi, harus kuat, harus sabar, tabah dan tahan banting," pesan Kapolres Minsel.

Kehadiran Kapolres Minsel bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari dan sejumlah pejabat utama Polres Minsel di acara resepsi pernikahan Briptu Astrio dan Julianti Dewi Kanjoyo ini diapresiasi  oleh pengantin dan keluarga.

"Atas nama keluarga, kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari serta para pejabat utama Polres Minsel atas kehadirannya, hal ini merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi keluarga besar kami," ungkap Briptu Astrio.

Komentar