Air hujan meluap dari selokan dan tutupi jalan, Polisi bersama warga lakukan pembersihan


Humas Polres Minsel
Curah hujan yang cukup tinggi menyebabkan banjir di wilayah Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Senin petang (03/02/2020), tepatnya di Jalan Trans Sulawesi Desa Ongkaw dan Desa Boyong Pante Dua. 



Genangan air hujan terpantau menutupi akses jalan utama di depan Alfamart Ongkaw, yang menyebabkan terganggunya arus lalulintas. 



“Disebabkan karena meluapnya air hujan di selokan yang tersumbat sehingga menutupi badan Jalan Trans Sulawesi di depan Alfamart Desa Ongkaw serta di Desa Boyong Pante Dua dan membuat arus lalulintas terganggu,” ungkap Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddy Malamtiga.



Personel Polsek Sinonsayang bersama warga setempat terpantau bahu membahu melakukan pembersihan selokan yang tersumbat. Selang beberapa jam melaksanakan kerja bakti, genangan air hujan kembali normal mengaliri selokan sehingga arus lalulintas pun lancar.

“Diucapkan terimakasih kepada warga yang telah bersama-sama kami membershikan selokan air yang tersumbat. Kami juga mengimbau masyarakat agar tidak membuang sampah di selokan air, khususnya pada musim penghujan ini,” imbau Kapolsek.

Komentar