Tabrakan maut sepeda motor, pria lansia warga Tolombukan Barat meninggal dunia

Humas Polres Minsel
Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Raya Ratahan - Tombatu, tepatnya di depan Pertamini Bumdes Desa Tolombukan Barat, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Rabu malam (22/1/2020) pkl. 19.55 wita.



Lakalantas melibatkan 2 (dua) unit sepeda motor yang saling bertabrakan, yakni Honda (tanpa NRKB) dikendarai oleh Rudy Sumual (63), warga Desa Tolobukan Barat, Kecamatan Pasan, bergerak dari arah Desa Tolombukan Barat menuju Ratahan dengan sepeda motor Yamaha MX King nomor polisi DB 2144 JG, dikendarai Vigo Takahopekang (16), warga Desa Molompar Atas, Kecamatan Tombatu Timur.

“Kedua kendaraan sepeda motor ini bergerak dari arah berlawanan, Honda dari Tolombukan Barat menuju Ratahan dan Yamaha dari Ratahan menuju Tombatu; saat melintas di TKP terjadi tabrakan,” terang Kasat Lantas Polres Minsel AKP Rommel Pontoh.

Akibat lakalantas, kedua pengendara mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Puskesmas. “Untuk korban atas nama Rudy Sumual meninggal dunia di Puskesmas Towuntu, sedangkan korban Vigo Takahopekang, dirawat di Puskesmas Ratahan,” tambah Kasat Lantas.

Polisi terpantau langsung mendatangi TKP, membatu proses evakuasi, melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti kedua kendaraan untuk proses penyelidikan dan penyidikan.



Komentar