Rapat Anev Bulanan, Polres Minsel bahas potensi kerawanan kamtibmas jelang Pilkada 2020


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) bulanan, bidang operasional dan pembinaan, Kamis (09/01/2020). 



Rapat Anev bulanan ini dilaksanakan di ruang aula Polres Minsel, dipimpin oleh Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno, SE, dihadiri seluruh pejabat utama, para perwira serta Kapolsek jajaran.



Dalam topik bahasan rapat anev dibicarakan tentang pemetaan potensi kerawanan kamtibmas jelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, langkah-langkah antisipasi, pelibatan perkuatan personel dan sarana prasarana, serta rencana penggunaan anggaran pengamanan Pilkada.

“Pemetaan potensi kerawanan gangguan kamtibmas ini penting, guna menentukan kebijakan terkait dengan langkah-langkah antisipasi, baik itu melalui kegiatan kepolisian yang bersifat preemtif dan preventif, maupun melalui upaya penegakan hukum untuk menciptakan stabilitas kamtibmas jelang Pilkada nanti,” demikian kutipan sambutan Wakapolres Minsel saat membuka rapat anev bulanan.

Kegiatan rapat anev bulanan Polres Minsel kemudian diisi dengan penyampaian paparan oleh Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SIK; dilanjutkan paparan dari para Kasat dan Kapolsek jajaran.

“Diingatkan juga untuk penggunaan anggaran pengamanan Pilkada agar lebih teliti, jangan sampai terjadi duplikasi ataupun terdapat item anggaran yang tidak dapat dipertanggungjawabkan,” tegas Wakapolres.

Kegiatan Rapat Anev bulanan ditutup dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Padamu Negeri, serta pembacaan doa.

Komentar

  1. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasHapus

Posting Komentar