Rangkaian HUT Kabupaten, Kapolres Minsel hadiri kegiatan olahraga bersama


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, menghadiri kegiatan jalan sehat yang diadakan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat pagi (17/01/2020). Kegiatan olahraga bersama ini merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Selatan ke 17.



Peserta jalan sehat dilepas langsung Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, dengan titik start di Jembatan Boulevard Kelurahan Ranomea, dan titik finish di Kantor Bupati Minsel.



“Kegiatan jalan sehat ini adalah kegiatan awal dalam rangkaian Peringatan HUT Kabupaten Minahasa Selatan yang Ke-17 tepatnya pada tanggal 27 Januari 2020 nanti,” ungkap Bupati Minsel saat melepas rombongan peserta jalan sehat.

Usai kegiatan jalan sehat, dilanjutkan dengan senam zumba dan kegiatan olahraga lainnya, yang berlokasi di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel

Olahraga bersama ini diikuti oleh Pejabat dan ASN jajaran Pemkab dan Forkopimda Minsel, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH; Kepala Kejaksaan Negeri Minsel I Wayan Eka Miartha, SH, MH; Sekretaris Daerah Denny P Kaawoan, SE, MSi; Kapten Laut (P) Tri Adi Lumanto; Kalapas Amurang Marulye T.S.T Simbolon, SH, MH; BAMAG, Perbankan, Taruna Balai Diklat Pelayaran Minsel, Siswa Sekolah Dasar dan SMP, serta personel jajaran Polres Minsel.


Komentar