Polres Minsel kirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam di Sangihe

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk para korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Kepulauan Sangihe.



Bantuan spontanitas ini dikumpulkan dari masing-masing Bagian, Satuan serta Polsek jajaran  dan Bhayangkari Polres Minahasa Selatan sebagai bentuk kepedulian sosial untuk warga yang tertimpa musibah bencana alam.

"Adapun bantuan yang kami kirimkan berupa air mineral, mie instan, susu , dan biskuit. Bahan-bahan ini dikumpulkan secara spontanitas oleh keluarga besar Polres Minsel, sebagai bentuk rasa kemanusian," ungkap Kabag Sumda Polres Minsel Kompol Rony Loing, SH.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya pada Minggu pagi (05/1/2020), mengatakan bahwa bantuan yang terkumpul telah dibawa ke Polda Sulut untuk selanjutnya diberangkatkan ke Sangihe.

”Bantuan yang terkumpul ini sudah dibawa ke Polda Sulut untuk diberangkatkan ke Sangihe pada Minggu pagi ini (05/1/2020) bersama- sama dengan bantuan dari kesatuan jajaran lainnya,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap bantuan ini dapat membawa kebaikan serta meringankan beban saudara-saudara yang tertimpa bencana alam di Kepulauan Sangihe.

Komentar