Polres Minsel laksanakan KRYD malam minggu, gelar razia dan patroli

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), melibatkan puluhan personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga Polres Minahasa Selatan, Sabtu malam (11/01/2020).



KRYD dilakukan dengan mengadakan kegiatan kepolisian berupa razia di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Mapolres Minsel.



Agenda rutin malam minggu KRYD ini dipimpin oleh Kabagops, Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, didampingi piket Perwira Pengawas dan Perwira Pengendali serta komandan peleton siaga (Danton Siaga).



Ditemui disela-sela kegiatan razia, Kabag Ops Kompol Syaiful mengatakan bahwa KRYD ini mengedepankan pada upaya preemtif dan preventif.

“Dengan konsep menggelar razia serta patroli mobile di lokasi-lokasi keramaian masyarakat yang ada di seputaran Kota Amurang dan Tumpaan. Sasarannya miras, sajam, premanisme serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat (pekat) lainnya,” ujar Kabagops.

Usai pelaksanaan razia, petugas melanjutkan patroli di lokasi keramaian yang ada di Tumpaan Park serta Kawasan Boulevard Amurang. “Kami melakukan razia atau penggeledahan badan terhadap para anak muda selain itu disampaikan juga imbauan kamtibmas,” pungkas Kabagops.

Ops Cipkon KRYD ini juga terpantau dilaksanakan secara serentak diseluruh Polsek jajaran hingga minggu dinihari.

Komentar