Sholat Jum'at di Masjid Al-Hikmah Matani, Kapolres : Jaga Persatuan dan Persaudaraan

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al-Hikmah, Desa Matani, Kecamatan Tumpaan, Jumat (31/1/2020).



Dihadapan para jamaah muslim, Kapolres Minsel tampak langsung memperkenalkan diri pribadi maupun keluarga, serta meminta dukungan dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban selaku aparat aparat pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.



“Sebagaimana yang telah diamanatkan oleh organisasi dalam hal ini Pimpinan Polri, kami dipercayakan menjabat sebagai Kapolres Minsel. Olehnya, sangat diharapkan bantuan topangan doa, dukungan maupun masukan, saran terkait dengan tugas-tugas kami kedepan selaku aparat pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat serta penegak hukum,” ungkap Kapolres.

Kapolres Minsel juga menyampaikan himbauan Kamtibmas diantaranya ajakan untuk tetap menjaga kerukunan hidup antar umat beragama, terus membina komunikasi dengan unsur pemerintah, serta pro aktif dalam upaya menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.

“Saat ini sering disebarkan isu-isu hoax ataupun konten-konten yang sifatnya provokatif berbau Sara, yang tujuannya ingin merusak rasa persatuan dan kesatuan kita. Olehnya, kami mengimbau segenap lapisan masyarakat untuk tetap peka terhadap perkembangan situasi, bijak dalam menggunakan ataupun menyikapi dinamika media social, serta memperkuat soliditas, persatuan dan rasa persaudaraan antar umat beragama,” imbau Kapolres.

Komentar