Upacara Farewell dan Welcome, AKBP Winardi Prabowo, SIK, tinggalkan Polres Minsel


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan mengadakan upacara Farewell dan Welcome Parade yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personel jajaran, Sabtu pagi (21/12/2019).



Upacara Farewell dan Welcome Parade ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Kapolres Minsel yang baru, AKBP Bangun Widi Septo, SIK; serta melepas pejabat lama Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK. Bertindak selaku komandan upacara, Kasat Sabhara Iptu Alex Karundeng.

Tampil di podium utama Lapangan Polres Minsel, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, dan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, secara bergantian mengungkapkan kesan, pesan, amanat, serta arahan terkait dengan penyelenggaraan tugas-tugas kepolisian di lingkungan Polres Minsel.

“Terimakasih atas doa, dukungan kepada kami selama menjabat Kapolres Minsel. Kami juga meminta maaf apabila ada salah dan khilaf dalam tutur kata, sikap, maupun tindakan. Namun semuanya dilakukan karena kecintaan kami terhadap seluruh personel Polres Minsel,” tutur AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas acara penyambutan serta meminta dukungan segenap personel jajaran, dalam pelaksanaan tugas di lingkungan Polres Minsel.

Usai upacara Farewell dan Welcome, dilanjutkan dengan acara tradisi perpisahan dan pelepasan pejabat lama Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK; diawali dengan prosesi pedang pora, tarian kabasaran serta jabatan tengan dengan para personel Polres Minsel.

AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selanjutnya akan melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan jabatan Kapolres Bitung, Polda Sulut.

Komentar