Polres Minsel gelar apel kesiapan Pengamanan Perayaan Natal 2019


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar apel kesiapan personel pengamanan puncak perayaan Natal tahun 2019. Apel pengecekan kesiapan dilaksanakan di lapangan Polres Minsel, Senin (23/12/2019), dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personel jajaran.



Dalam arahan pimpinan yang disampaikan oleh Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno, SE, menekankan agar segenap personel melaksanakan tugas pengamanan Ibadah Natal dengan penuh rasa tanggungjawab.



“Seluruh personel yang terlibat dalam Ops Lilin 2019, khususnya dalam tugas pengamanan di Gereja-gereja, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Pastikan puncak perayaan Natal berlangsung aman, nyaman, lancar dan kondusif,”ujarnya.

Senada dengan Wakapolres, Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK, memerintahkan seluruh personel untuk segera mendatangi Gereja yang menjadi ploting tugas pengamanan masing-masing, melakukan pemetaan lokasi guna mendalami situasi kondisi yang ada.

“Mulai hari ini, segera datangi Gereja yang menjadi objek tugas pengamanan sebagaimana yang telah diSprinkan; kenali situasi, kondisi serta potensi kerawanan, lakukan langkah-langkah antisipasi dalam upaya mewujudkan puncak perayaan Natal yang aman, lancar dan kondusif,” jelas Kabag Ops.

Komentar