Pimpin apel perdana, Kapolres Minsel ingatkan anggota jaga kesehatan jelang Pilkada

Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, untuk kali pertama memimpin kegiatan apel pagi, Senin (30/12/2019), yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Minsel, diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira dan personel jajaran.





Mengawali arahannya, Kapolres Minsel menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal bagi seluruh personel yang merayakan serta selamat menyongsong Tahun Baru, tahun 2020.

Selanjutnya, Kapolres mengingatkan agar seluruh personel tetap menjaga kesehatan fisik dan mental dalam menghadapi kegiatan pengamanan malam pergantian tahun.



"Malam pergantian tahun nanti, tentunya kita semua harus mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas. Untuk itu, saya mengharapkan seluruh personel untuk menjaga stamina tubuh, jaga kesehatan," ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada segenap personel jajaran untuk siap siaga menghadapi even akbar pesta demokrasi, Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bupati / Wakil Bupati Minsel serta Gubernur / Wakil Gubernur Sulut yang akan berlangsung pada tahun 2020 nanti.



"Persiapkan fisik dan mental saudara-saudara dalam kita menghadapi tugas pengamanan pesta demokrasi Pilkada Kabupaten dan Propinsi, yang akan dilaksanakan tahun depan," ungkap Kapolres.

Komentar