Kelalaian sopir sebabkan seorang balita meninggal dunia


Humas Polres Minsel
Seorang balita bernama Vincent Dokal, usia 1 tahun 6 bulan, warga Desa Mundung, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), meninggal dunia pada Rabu (18/12/2019). 
Hilangnya nyawa balita ini disebabkan oleh faktor kelalaian seorang sopir berinisial JT alias Jefry (31), warga Desa Mundung.                  

                                                                                                    

Lelaki JT (Jefry) saat akan memundurkan kendaraan jenis Toyota Avanza nomor polisi DB 1257 AN di halaman rumah, tidak memperhatikan korban yang sedang bermain di bagian belakang mobil. Dalam waktu seketika, kendaraan tersebut akhirnya menabrak korban.

Kapolsek Tombatu Ipda Nicky Pondalos, SIP, saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa JT (Jefry) tidak mendengar suara teriakan saksi yang memperingatkan ada anak di belakang kendaraan.

“Saat itu ada saksi yang berteriak memperingatkan bahwa ada anak yang sedang bermain di belakang kendaraan. Namun, teriakan tersebut tidak didengar oleh si pengemudi,” ungkap Kapolsek.

Korban, Vincent Dokal, akhirnya meninggal dunia saat akan dibawa ke RS Noongan Langowan. “ Untuk tersangka JT bersama barang bukti kendaraan Toyota Avanza DB 1257 AN telah kami amankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” pungkas Kapolsek.

Komentar