Kado akhir tahun, 47 personel Polres Minsel naik pangkat


Humas Polres Minsel
Sebanyak 47 (empat puluh tujuh) personel Polres Minahasa Selatan mendapatkan kenaikan pangkat untuk periode 1 Januari 2020.



Upacara kenaikan pangkat atau Korps Raport dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, dilaksanakan dihalaman utama Polres Minsel, Selasa pagi (31/12/2019), dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, perwira dan personel jajaran.



Dalam amanatnya, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya sekedar pengakuan dan penghargaan, tetapi juga adalah amanah yang harus dijaga dan harus dipertanggungjawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan serta kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Banyak selamat kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat. Ingatlah bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya sekedar pengakuan dan penghargaan, tetapi juga adalah amanah yang harus dijaga, harus dipertanggungjawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan serta kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Kapolres.

Personel Polres Minsel yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni 14 Perwira dan 33 Brigadir; dengan rincian Iptu ke AKP  5 personel, Ipda ke Iptu 9 personel, Bripka ke Aipda 8 personel, Brigadir ke Bripka 10 personel, Briptu ke Brigadir 6 personel dan Bripda ke Briptu 9 personel.

Komentar