Jumling, Polres Minsel sambang Masjid sampaikan pesan kamtibmas


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melaksanakan salah satu program unggulan yakni ‘Jumling’ atau Jumat Keliling, melalui kegiatan penyampaian pesan-pesan kamtibmas di sejumlah Masjid, Jumat siang (06/12/2019). 



Program Jumling ini dilaksanakan oleh personel Polres Minsel yang beragama Islam, dengan mengikuti ibadah Sholat Jum’at berjamaah, kemudian mengambil kesempatan memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah muslim.

“Program Jumling kali ini, kami menyampaikan pesan kamtibmas terkait dengan topic menjaga toleransi antar umat beragama serta tetap menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,” ujar Kapolsek Amurang Iptu Mochamad Nandar, SIK; yang melaksanakan Jumling di Masjid Al-Maghfirah, Kelurahan Ranoiapo.

Selain itu, diimbau juga kepada jamaah muslim untuk tidak gampang terprovokasi dengan isu-isu sara, hoax, serta ujaran kebencian yang banyak beredar di media sosial.

“Kami selalu mengingatkan kepada masyarakat agar jangan gampang percaya dengan konten-konten atau isu sara, hoax, ujaran kebencian yang saat ini banyak tersebar di berbagai media sosial,” tambah Iptu Nandar.

Komentar