Apel siaga Tahun Baru, Polres Minsel libatkan 317 personel pengamanan


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar apel kesiapan pengamanan Tahun Baru, Selasa petang (31/12/2019), yang dilaksanakan di halaman utama Markas Komando Polres Minsel.



Apel kesiapan pengamanan Tahun Baru 2020 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK; diikuti oleh para pejabat utama, personel jajaran, TNI Kodim 1302 Minahasa, dan Sat Pol PP / Damkar.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel menekankan agar seluruh personel gabungan pengamanan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, tetap siaga, waspada dan pastikan seluruh rangkaian perayaan Tahun Baru berjalan aman dan kondusif.

“Untuk seluruh personel gabungan TNI/Polri serta instansi terkait yang terlibat dalam kegiatan pengamanan malam pergantian tahun serta rangkaian perayaan Tahun Baru di Gereja-gereja, agar melaksanakan tugas mulia ini dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab. Pastikan seluruh rangkaian kegiatan perayaan tahun baru ini berjalan aman, nyaman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Untuk masyarakat, Kapolres mengimbau agar memperhatikan keamanan dan menjaga keselamatan dalam merayakan malam tahun baru.

“Perhatian untuk pesta kembang api, jangan sampai menimbulkan musibah kebakaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Hindari pesta miras, serta perhatikan keselamatan saat berlalulintas,” imbaunya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK; menerangkan bahwa jajarannya melibatkan 317 personel dalam mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian perayaan Tahun Baru.

“Total 317 personel kami libatkan dalam kegiatan pengamanan; mulai dari malam pergantian tahun hingga pengamanan ibadah tahun baru di Gereja-gereja yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Minsel,” terang Kompol Syaiful.

Komentar

  1. Come to my website to view the contents of my website
    BOLA PELANGI2 - BANDAR MIX PARLAY TERBESAR DI INDONESIA HANYA DENGAN 1 USER ID SUDAH BISA BERMAIN SEMUA GAME. Join US ! klik link di bawah ini ☟
    Prediksi Jitu Bola
    Bola Online
    Main Game online


    Untuk Info Dan Bonus Menariknya Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :
    WHATSAPP 1 : +85570758205

    Ayo buruann , mana tau kamu menjadi jutawan setelah bergabung dengan kami ..
    Group FB Prediksi Parlay
    Instagram
    Pinterest

    BalasHapus

Posting Komentar