Aktivitas padat jelang Natal, Kapolres Minsel imbau warga yang berbelanja jaga keamanan


Humas Polres Minsel
Keramaian arus lalulintas mulai terlihat di Jalan Trans Sulawesi Pusat Kota Amurang. Kepadatan kendaraan roda empat, roda dua maupun aktivitas para pejalan kaki menjadi pemandangan tersendiri menjelang puncak Perayaan Natal di Kabupaten Minahasa Selatan.



Terpantau puluhan personel gabungan Satuan Lalulintas, Satuan Sabhara, Satuan Binmas serta anggota Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP melakukan pengaturan lalulintas di area pusat perbelanjaan Amurang, Selasa (24/12/2019), untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalulintas.

“Kami berupaya menciptakan situasi arus lalin yang lancar dan tertib, juga kenyamanan bagi masyarakat yang sedang berbelanja untuk perayaan Natal. Untuk para pengemudi kendaraan bermotor agar tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas serta isyarat petugas kami di lapangan,” ujar Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Kapolres juga mengimbau kepada warga yang sedang berbelanja agar memperhatikan keamanan diri sendiri guna menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Untuk warga yang sedang berbelanja, agar peka memperhatikan keamanan diri sendiri untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan ataupun pencopetan,”imbau Kapolres.

Komentar